SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Senin

Bocca Junior diatas angin, Bocah liar 'terduduk'

Dengan permainan yang cukup bagus dan tenang membuat tim sepak bola Bocca Junior A yang ditunggu oleh penggemar sepak bola di Pengalihan dapat menampilkan permainan yang memuaskan bagi fans mereka, Senin (21/2). Pada awal-awal pertandingan yang dipimpin wasit Edy P,  Bocca sudah menekan lawan dengan umpan-umpan yang cukup baik sehingga pada menit ke 15 telah menggetarkan gawang Tim Sei.Ambat melalui tendangan finalti yang dieksekusi oleh Rengga (3), melihat keadaan ini Tim Sei Ambat jmelakukan serangan-serangan balasan namun dapat dipatahkan oleh beck Bocca Junior, bahkan pada menit-menit terakhir pada set pertama Edi (Sayap Kanan)  Bocca Junior hampir saja kembali menggetarkan gawang Sei.Embat yang dijaga oleh Aan.
Pada set kedua Sei Embat kembali membangun serangan dengan umpan-umpan panjang ke arah Bocca Junior namun dengan pertahanan yang bagus semua dapat dihalau dan pada menit ke 5 permainan berlangsung Bocca melalui sunduluan Romi (10) mampu mengecohkan gawang sei embat sehingga terjadi perubahan kedudukan menjadi 2 nol. Pada menit 13, Bocca hampir saja merubah kedudukan melalui Aril (9) namun peluang emas tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Permainan kembali berlangsung Tim Bocca tetap menekan dengan serang-serangan yang menusuk ke pertahanan Sei Embat melalui sayap kiri Edy sehingga menit 17 Bocca kembali merubah kedudukan menjadi 3 nol melalui  tendangan kaki Idar,  Sei.embat tetap melakukan serangan-serangan balasan yang cukup mematikan bagi Bocca tetapi dengan kerja sama yang baik Pemain yang di asuh oleh H.Udin ini tetap bermain dengan tenang sehingga pada menit ke 30 melalui tendangan salto Aril (9) kembali gawang sei embat bergetar dan merubah kedudukan menjadi 4 nol. Pada detik-detik akhir permainan Bocca Junior A kembali meluruhkan pertahanan Sei Embat melalui tendangan Aril (9) sehingga kedudukan menjadi 5 Nol sampai akhir permainan.

Pada partai kedua antara PSPS Prt Sulewesi dengan Bocah liar, permainan cukup keras antara kedua Tim. PSPS dengan berkostum merah ini melakukan penekanan-penekanan ke arah Bocah liar, namun sampai akhir pertandingan Bocah liar dari Sungai Gergaji ini harus mengakui ke ungulan lawanya  sampai peluit Wasit berakhir yang dipimpin Amat ini kedudukan 3 nol yang dimenangkan oleh PSPS dari Prt Sulewesi Pengalihan.

0 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan