SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Persih Dapatkan Duo Bek Persikabo

PEKANBARU (RP) – Menjelang laga putaran kedua menjamu Persikabo Bogor di Stadion Beringin Tembilahan, Jumat (25/2) hari ini, Persih Indragiri Hilir kembali mendapatkan tambahan amunisi. Manajemen Persih secara resmi mengikat duo bek Persikabo Bogor, Kahudi dan Susanto.
Kahudi biasa beroperasi di sektor center back (bek tengah), sementara Susanto di posisi wing back (bek sayap). Selain itu, Persih juga merekrut kiper PSPS U-21, Ikhsan. ‘’Mereka sudah didaftarkan ke PSSI tadi (kemarin, red),’’ ujar manajer Persih, Raja Arliansyah, kemarin.
Lebih lanjut Arliansyah mengatakan selain ketiga pemain ini, sekretaris tim Persih juga membawa berkas dua pemain baru lainnya ke Jakarta kemarin. Kedua pemain tersebut adalah mantan pemain PSPS, Rusdianto dan M Zahrul Azhar.

Tambahan lima pemain ini memang membawa angin segar buat Persih. Tapi, masalah tetap ada karena playmaker asal Argentina, Leonardo Adrian Veron belum juga bergabung hingga kemarin. ‘’Leo, panggilan akrabnya sudah di Medan karena pesawat tak bisa mendarat di Pekanbaru akibat cuaca buruk,’’ ujar pelatih Persih, Raja Faisal.
Meski demikian, Raja Faisal tetap mempersiapkan timnya karena waktu sudah sangat mepet. Mantan pemain Riau Pos FC ini mengatakan terus mengasah kerjasama tim karena masuknya beberapa pemain baru.
‘’Kami ingin mereka langsung bisa beradaptasi dengan pemain lama,’’ ujarnya.
Persih dipastikan tetap memakai formasi 3-4-1-2. Tapi komposisi pemain akan ada perubahan dimana dua striker akan diisi M Zahrul Azhar dan Gbename Friday. Leonardo Adrian Veron yang biasanya diduetkan dengan Friday digeser menjadi playmaker.
Di posisi empat gelandang, mantan gelandang bernafas kuda PSPS, Rusdianto langsung diplot sebagai gelandang bertahan untuk bekerjasama dengan Nasir, Glen Paloakan dan Ramadhani. Sedangkan tiga bek tetap Antonio Claudio, Sahroni dan Agusrianto.  ‘’Kami tak akan mengubah permainan dengan 3-4-1-2,’’ tegas Raja Faisal.
Jika Leonardo belum bergabung juga hingga hari ini maka posisinya kemungkinan ditempati Defri yang tampil mengesankan sebagai playmaker di beberapa laga terakhir putaran pertama lalu.
‘’Komposisi belum ada yang pasti, semua masih tergantung kondisi pemain sebelum pertandingan,’’ tegas Raja Faisal
Sumber : Riau Pos

0 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan