SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Kamis

Peresmiaan Desa Dimekarkan Masih Menunggu Proses Admintrasi


INDRAGIRI HILIR–Terkait peresmian beberapa desa pemekaran yang sudah disahkan beberapa waktu lalu melalui rapat paripurna, masih menunggu proses administrasi. Demikianlah yang diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat  dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten  Iindragiri Hlir, H Edy Syafwannur.
“Kalau memang nanti sudah selesai tentu akan dilaksanakan.Saat ini kita masih melakukan berbagai proses administrasi, makanya persmian belum dapat dilakukan,” kata Edy mantan Kadis Perhubungan tersebut saat dimintai tanggapannya oleh wartawan.
Selain itu, pihaknya juga masih menunggu intruksi dari atasan terkait dengan perihal tersebut. Karena tentunya, ia tidak bisa mengambil keputusan sendiri, kalau memang belum ada petunjuk dari atas terlebi dahulu.
Sebelumnya masyarakat Desa Sungai Intan Jaya yang merupakan desa baru pemekaran dari Desa Pulau Palas meminta agar status desa diresmikan Bupati Inhil.  Hal itu terungkap saat reses yang dilakukan oleh Sumardi SAg, politisi asal Partai keadilan Sejahtera (PKS) saat reses ayng dilaksanakan.
“Warga meminta kepada Bupati agar segera meresmikan desa mereka. Hal itu dikarenakan meski telah disahkan melalui rapat paripurna beberapa waktu lalu tentang perubahan status dusun Sungai Intan Jaya menjadi desa,” katanya. 

0 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan