SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Rabu

BRONDOLAN RUNTUH, BOCCA NAIK DAUN

PENGALIHAN-Brondolan  takluk di kaki Bocca 2 : 0 setelah berjuang dengan keras untuk mencuri skor dalam laga Putaran ke IV Turnamen Pemuda Cup Pengalihan, Rabu (20/4) di lapangan Johari, kekalahan ini memupus harapan Brondolan ini untuk mendapatkan Tiket ke putaran selanjutnya. Laga antara kedua Tim ini memang sudah ditunggu penggemar sepak bola karena keduanya merupakan Tim yang dipredikasikan masuk ke dalam barisan final. Brondolan FC merupakan Tim Desa Pancur (Desa Tetangga)  memiliki pemain yang tangguh dengan dibuktikannya Ardiansyah memegang Top Skor, sedangkan Bocca Junior adalah Tim Tuan Rumah yang memiliki Pengalaman-pengalam bermain di luar, tentu keduanya akan bersitegang dan berpacu untuk menggetarkan jaring gawang lawan masing-masing. Tapi sayang hari ini lapangan Johari tidak mendukung kedua Tim  bermain dengan bagus karena  beberapa hari belakangan ini hujan terus mengguyur desa Pengalihan dan berakibat kondisi lapangan yang ada. Pada awal babak pertama Tim Bocca sudah melakukan serangan-serangan cepat ke daaerah pertahanan Brondolan Fc dan beberapa kali  kesempatan emas tidak mampu dimanfaatkan dengan baik, dan Tim Brondolan dengan striker Ardiansyah dkk juga melakukan serangan-serangan menukik kearah pertahanan Bocca  namun  Ahmad rengga dkk berhasil menghalau bola ke tengah. Sampai pada babak pertama berakhir kedudukan tetap 0:0.

"Sayang sekali hari ini  kedua Tim tidak dapat bermain maksimal karena kondisi lapangan yang becek karena hujan" Ujar Abd Basir, disela-sela istirahat menunggu babak kedua. Jika tidak diguyur hujan beberapa hari ini dan lapangan akan bagus maka keduanya pasti bermain dengan cantik dan memuaskan tambah Kepsek SMA Karya Pengalihan ini.
Babak kedua berlanjut setelah kedua Tim beristirahat, wasit memulai membunyikan pluit panjang permainan dimulai, kedua Tim sudah memulai strategi baru untuk mencoba meruntuhkan pertahanan lawan. Sehingga pada saat Tim Bocca membangun serangan di derah lawan, pemain Tim Brondolan melakukan kesalahan dan Bocca medapat kesempatan emas melakukan tendangan bebas dari enam belas. Tendangan bebas ini di eksekusi langsung oleh Back Bocca Ahmad Rengga dan akhirnya dengan tendangan yang keras berhasil menggetarkan jaring gawang Brondolan, dengan keberhasilan ini Bocca dapat harapan baru untuk tetap bertahan sehingga akhir permainan, tetapi bagi Tim Brondolan ketertinggalan 1 nol ini menjadi cambuk bagi mereka untuk melakukan serangan yang bertubi-tubi, tetapi dengan Ian penjaga gawang Bocca dengan gesit terus menyelamatkan bola. Sehingga pada beberapa menit waktu berakhir terjadi kemelut perebutan bola di depan gawang Brondolan dan kembali jaring gawang Brondolan bergetar sehingga berubah angka kemenangan Tim Bocca Junior menjadi 2 : 0.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat utk bocca junior. . . . . . . . . . .

. mengatakan...

Boca oke...

orang desa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan