SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Selasa

Utamakan Sportifitas dalam Pertandingan

Pengalihan. Sudah empat tahun kegiatan ini tidak  terlaksana karena berbagai kendala dan alhamdulillah di tahun 2011 ini,  kita pemuda Pengalihan  kembali bersama-sama memprogramkan turnamen sepak bola ini kata Acok sebagai salah satu pemuda yang ikut serta mendukung kegiatan ini. " Saya berharap dalam pertandingan ini para pemain dapat mengutamakan sportifitas dan legowo siapapun yang akan menang di lapangan hijau nanti" tambahnya. Ia juga berharap para wasit yang memimpin pertandingan benar-benar menjaga kenetralannya sehingga para klub-klub yang jauh datang benar-benar merasakan akan artinya sebuah perjuangan ujarnya.
Disisi lain Sandi juga berharap dalam turnamen kali ini menjadi ajang pencarian bakat yang dapat dibina dan diperhatikan terutama oleh pemerintah setempat sehingga nantinya apat dijadikan pemain-pemain yang handal dalam keikutanserta dalam turnamen dimanapun. "Saya berharap turnamen sepak bola ini melahirkan pemain-pemain baru yang berkualitas dan dapat dihandalkan" imbuhnya.

Dihari ketiga hari ini (15/2) laga pertama di lapangan hijau adalah Samurai Fc Vs Prt.Iman A dimana Samurai FC harus bertekuk lutut 1-0  dari Prt.Iman A melalui tendangan Amri, sedangkan wasit pada laga pertama ini dipimpin oleh Edy. Pada laga kedua Simp.3 Enok berhasil menjungkalkan  Gams Sei salak 1- 0, setelah sang Kapten Simp. 3 enok Hamdi berhasil menggetarkan gawang Gams. Sampai babak terakhir kedudukan tidak berubah, pertandingan laga kedua dipimpin oleh amat.

1 komentar:

JUMAR SIE DAENK PANCUR mengatakan...

semoga sukses pemuda cup. . . Utamakan ke amanan dan keadilan wasit.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan