SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Jumat

BUMDES sebagai Pengembang Ekonomi Desa

Pengalihan. Ketika Bumdes sudah terbentuk kita perlu melihat peluang-peluang lain yang dapat dijadikan sektor pengembangan dan pemasukan bagi Bumdes, maka perlu dikelola secara profesional sehingga geraknya lebih cepat jika perlu melakukan pengembangan yang lebih luas ke daerah desa lain demikian di katakan Ka. BPMPD Indragiri Hilir Edy Syafwannur, SE, MP dalam acara peresmian UED Rasau Kuning menjadi BUMDES Pengalihan beberapa hari yang lalu (1/1).  "Upayakan pelatihan-pelatihan yang   diarahkan kepada para pemanfaat Bumdes sehingga nantinya mereka dapat mengelola modal dengan baik dan terarah"tambahnya.


Pada kesempatan itu pula Camat Keritang Ahmad Ramani, S.Pd berpesan upayakan dan utamakan musyawarah untuk mencapai keputusan yang sepakat. " Mari kita dukung untuk pengembangan Bumdes ini sehingga nantinya dapat menjadi salah satu Bank Desa yang mampu menolong masyarkat yang ada dalam berusaha" ujarnya.
Dalam peresmian acara tersebut dihadiri juga oleh tokoh masyarakat beserta lapisan masyarakat desa pengalihan.





1 komentar:

Agustrianto mengatakan...

Majukan Inhil Bagian Selatan,,,,,,,,,,

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan