SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Minggu

Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasul

Pengalihan. Dalam diri Rasulullah terdapat suri tauladan yang baik dan patut kita contoh demikian dikatakan Muslim Laguik selaku Kepala Desa Pengalihan pada saat Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad (13/2) di Mesjid raya Istiqmah Pengalihan Keritang. " Dalam berbagai kemajuan sekarang ini tentu juga akan terjadi perubahan prilaku akibat pengaruh-pengaruh yang tidak dinginkan. kita selaku orang tua agar dapat memberikan contoh-contoh tauladan dan mengarahkan ke hal-hal yang positif bagi anak-anak" imbuhnya. 
Disisi lain penceramah dalam acara ini Al ustad Zulkifli M.Ali, Lc, MA menyampaikan Rasulullah yang merupakan pengemban amanat untuk meluruskan hakekat-hakekat kehidupan merupakan sosok yang patut kita ikuti dan kita teladani dalam kehidupan sehari-hari. " Jika kita memang cinta kepada rasulullah mari kita ikuti jalan beliau, dan terutama ada 5 perkara yang perlu kita tanamkan :1. Ikuti Sunah Rasul dalam hal ini berhubungan dengan Kepercayaan Kepada Allah SWT, 2. Laksanakan amalan ibadah menurut Rasulullah, 3.Perihal Hukum , 4.Muamalat yang berhubungan dengan pergaulan sesama manusia, 5.Akhak

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Ketua BPD Pengalihan Abd.Basir, Sos, I, tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat pengalihan.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kelahiran Rasulullah juga membawa momen yg sangat penting. Dimana kehadiran rasul di muka bumi ini membawa harkat martabat kaum perempuan.

Anonim mengatakan...

salut ma mesjidnya aje...

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan