SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Minggu

PGRI Pasrah 3 : 0, Seberida A Lolos

Akhirnya Tim Sepak bola PGRI Pengalihan Keritang harus mengakui keunggulan Tim Euro KM 5 dengan skor 3 : 0, pada permainan babak pertama Tim Euro sudah melakukan penekanan-penekanan serangan yang kuat terhadap Tim yang terdiri dari  Pendidik  di Pengalihan ini, walaupun beberapa kesempatan hampir saja membobol pertahanan Euro Km 5 namun tetap dapat dipatahkan. Melalui serangan - serangan balik yang terkoordinir Tim Euro Berhasil menggetarkan jaring gawang PGRI Pengalihan yang dijaga oleh Usman Efendi sehingga pada babak pertama kedudukan menjadi 2 : 0, pada pertandingan babak ke dua PGRI melakukan pergantian gawang oleh Edy Priyanto juga kebobolan 1 : 0, sampai pertandingan selesai kedudukan tetap 3 : 0 kemenangan untuk Tim Euro KM 5.



Pada laga kedua dengan permainan seimbang antara Batara Muda Sei.Akar berhadapan dengan Tim Seberida A, babak pertama permainan cukup alot serangan -serangan silih berganti antara kedua Tim dan saling berpacu untuk menggetarkan gawang lawan. Namun bagi Tim Batara Muda Sei.Akar  masih belum mampu menembus pertahanan Tim Seberida A yang bermain dengan lincah, walaupun dilihat ukuran bentuk tubuh lawan lebih besar, dengan kemampuan dan kegesitan mereka pada babak kedua mampu menggetarkan gawang Tim Batara Muda 2 : 0 .

1 komentar:

Desa Pengalihan mengatakan...

Walau agak terlambat tak apelah
"SELAMAT TO PGRI TEAM"
atas nyali dan partisipasinya di turnamen kebanggaan bersama ini. Walau harus Knock Out luluh lantah lintang pokang. Anda bravo.. Jempol deh ya wat PGRI
smg thn depan pux xli gi oce!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan