SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Minggu

Dewi Fortuna Tidak Berpihak ke PU, Teluk Kelasa Sudah Redup

PENGALIHAN-Pengalihan United (PU) mau tak mau harus bertekuk lutut terhadap lawanya Lubuk Besar FC hari ini (27/3) pada turnamen pemuda cup putaran dua.  Pada awal-awal permainan Tim Lubuk Besar sudah melakukan serangan-serangan yang cukup mengejutkan bagi Pemain PU, sehingga pada menit ke 15 Tim Lubuk Besar dapat menggetarkan jaring gawang tuan rumah ini. Serangan-serang balik yang dilakukan oleh PU yang berusaha untuk mengubah kedudukan tidak berhasil berbagai peluang-peluang terus dapat dipatahkan oleh tim pertahanan Lubuk Besar. Sampai pada babak kedua kembali Tim PU melakukan serangan-serangan melalui umpan sayap kanan Jojo juga tidak mampu menggetak jaring gawang lawan, akhir peluit wasit Amat juga tidak berubah kedudukan tetap 1 nol untuk Lubuk Besar.
Pada laga sehari sebelumnya (26/3) Tim Desa Teluk Kelasa harus juga mengakui ketangguhan Bintang FC, pemain antara kedua Tim ini memiliki kemampuan yang sama tetapi dengan kerja keras Tim Bintang FC dapat merubah kedudukan menjadi 1 : 0, walaupun hanya mengalami kekalahan tipis ,hal ini telah merubah impian Tim desa tetangga ini untuk dapat melaju ke putaran sealanjutnya.

1 komentar:

riend cassanova mengatakan...

nasib dak elok sdareeeeeeeeee,,,,,,,,,,

urut aje lah dade tu banyak banyakkk,,,,,
huahhhaaaaaaa

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan