SALAM SANTUN KAMI

SERAMBI DESA

BESTARI,BERSERI,IBADAT

Informasi Hari ini

Penggemar

Pengalihan-Keritang Desa Berseri. Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG DI WEBLOG DESA PENGALIHAN

SEKAPUR SIRIH

Foto Saya
Desa Pengalihan
Assalamu'alaikum wr wb. Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik telah terpublikasinya desa Pengalihan Kecamatan Keritang Kab.Inhil Provinsi Riau di dunia Teknologi sekarang, semoga apa yang telah dilakukan dapat memberikan informasi tentang keberadaan dan kegiatan desa ini dalam pembangunan. Harapan kami semoga do'a dan dukungannya selalu memberikan motivasi agar lebih baik berbuat untuk negeri tercinta. Salam.
Lihat profil lengkapku
Senin

Boca Junior Libas Pujas 5 - 2

PENGALIHAN-Boca junior bisa bernafas lega setelah berusaha keras mengumpulkan gol sebanyak-banyaknya atas lawanya Pujas Blok K Rumbai, keberhasilan itu ditandai bergetarnya gawang Pujas sebanyak 5 kali pada laga putaran 2 Senin (14/3) di lapangan Johari Pengalihan Keritang. Kemenangan Boca Junior kali ini, harus mengakui juga 2 kali kebobolan atas serangan balik dari lawannya serta mendapat kartu kuning melakukan kesalahan di pertahanan lawan. Pada menit-menit pertama Boca Junior sudah melakukan serangan-serangan yang menukik langsung ke jantung pertahanan yang menghasilkan gol yang mengejutkan tentunya. Tidak kalah menarik juga para penyerang-penyerang Pujas Blok K ini tidak bisa dianggap enteng oleh Boca, beberapa kali pemain-pemain berkostum putih ini hampir saja memanfaatkan peluang emas namun tidak terkoordinirnya serangan dan umpan membuat kandas di kaki back Boca Junior, bahkan boca tidak kalah, juga melakukan serangan balik yang cepat.  Pada babak pertama Pujas Blok K harus mengakui tuan rumah ini 4 - 2, sampai pluit wasit amat pada babak pertama tidak berubah kedudukan. 


Pada babak kedua permainan semakin keras beberapa kali pemain berkostum biru  (boca juior) jatuh dalam perebutan si bundar liar ini namun semuanya tetap berjalan dengan fair play berbagai peluang-peluang emas  antara kedua tim sering terjadi, sehingga menit-menit terakhir Boca Junior berhasil menggetarkan kembali jaring gawang Pujas Blok K ini sehingga kedudukan menjadi 5 - 2.

1 komentar:

JUMAR SIE DAENK PANCUR mengatakan...

melihat pertandingan tdi sore. Harus di akui kalau bocca adalah calon juara pada thn ini. Tp bocca hruz lebih waspada karna bisa saja pada prtandingan selanjut nya lawan na bsa saja lebih baik. Selamat bwt bocca

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda.

Tips & Tutorial

Blog Archive

Total Pengunjung

Pojok WarKop Wak Atan